IBX5B0A3CA409E1C Cara Ampuh Menggemukan Badan Wanita Dalam 1 Minggu - Yuk!Belajar

Cara Ampuh Menggemukan Badan Wanita Dalam 1 Minggu


Cara Ampuh Menggemukan Badan Wanita Dalam 1 Minggu

1. Makan dengan teratur
2. Hidrasi tubuh yang baik
3. Atur pola tidur dan istirahat
4. Sesering mungkin meminum susu
5. Mengkonsumsi Suplemen Harian

Simak penjelasannya, yang bisa sobat baca dibawah ini!

Cara Menggemukan Badan - Hai sob dengan kerjalebah disini, mungkin kali ini pembahasan kita agak beda, yaitu mengenai bagaimana cara menggemukan badan.

Apakah sobat menginginkan tubuh yang langsing dan ramping?

Rasanya hampir semua orang menginginkan tubuh yang langsing dan ramping. Hal itu seringkali dianggap sebagai bentuk tubuh ideal. Namun tidak jarang juga dari orang-orang disekitar kita yang justru kesulitan mencari cara menggemukan badan.

Lalu, bagaimana cara supaya cepat menggemukan badan?

Memiliki badan yang terlalu kurus juga dianggap kurang ideal dan dianggap tidak sehat. Badan yang terlalu kurus juga seringkali diidentikan dengan masalah kekurangan gizi, meskipun tidak semuanya seperti itu. Jika sobat termasuk yang memiliki tubuh terlalu kurus dan ingin melakukan penggemukan agar tampak lebih ideal, maka akan saya berikan beberapa tipsnya berikut ini:

Cara Ampuh Menggemukan Badan 

Cara menggemukan badan

1) Makan teratur

Makan teratur bukan hanya menjadi prinsip untuk melangsingkan badan. Pola makan teratur juga harus dilakukan jika ingin menggemukan badan. Makan 3 kali sehari adalah pola makan yang ideal. Selain itu, selingi antara jam makan dengan cemilan sehat kaya gizi seperti buah, kacang-kacangan, biji-bijian, ataupun dark chocolate. 

Tidak ada salahnya untuk makan-makanan yang manis seperti cake ataupun cookies selama dalam porsi yang tidak berlebihan. Ingat, sobat ingin menaikkan berat badan, bukan untuk membuatnya obesitas.

2) Hidrasi tubuh dengan baik

Tubuh manusia sebagian besarnya adalah berupa cairan. Maka kekurangan cairan atau dehidrasi dapat merugikan tubuh salah satunya metabolisme yang terganggu. Untuk itu, sangat dianjurkan untuk rutin minum air putih minimal 8 gelas per hari agar tubuh tetap terhidrasi dengan baik.

Dengan begitu, maka metabolisme tubuh akan berjalan sesuai sistemnya. Menaikkan berat badan pun tidak akan terkendala karena sistem metabolisme tubuh yang baik.


3) Atur pola tidur dan istirahat

Ketika sobat merasa kesulitan menaikkan berat badan, hal tersebut mungkin saja terjadi karena tubuh terlalu lelah. Jadi, segera atur ulang pola istirahat dan tidur sobat. Pastikan untuk tidak bekerja secara berlebihan dan membuat tubuh kelelahan secara berlebihan. Selain itu, pastikan agar tidur cukup setidaknya 7-8 jam setiap harinya. 

Jika perlu, sobat bisa tidur siang selama 30 sampai 60 menit agar tubuh tidak over-exhausted atau lelah berlebihan.

Dengan begitu, tubuh akan memiliki waktu untuk mengatur metabolisme dan menyeimbangkan berat badan agar lebih ideal.

4) Minum susu

Minum susu bisa menjadi cara menggemukan badan yang alami dan menyehatkan. Sobat tidak perlu memilih susu rendah lemak. Susu bubuk biasa bisa sobat konsumsi karena sobat juga membutuhkan lemak namun lemak baik bukannya lemak jahat yang menyebabkan kolesterol. 

Rutin minum susu setiap hari bisa saat sarapan dan sebelum tidur. Sobat juga bisa mengkonsumsi susu yang khusus untuk membantu menambah nafsu makan (jika sobat memiliki masalah nafsu makan). Susu tidak hanya baik untuk membantu menaikkan berat badan tapi juga membuat tidur sobat lebih berkualitas.

5) Mengkonsumsi Suplemen Harian

Selain beberapa cara diatas, sobat juga bisa mengkonsumsi suplemen harian.

Seperti apasih suplemen harian itu?

Suplemen yang dimaksud disini seperti suplemen omega 3 atau minyak ikan yang mengandung lemak baik. Omega 3 dapat membantu menaikkan berat badan sobat dengan cara yang sehat jika sobat mengkonsumsinya sesuai aturan.

Untuk menggemukan tubuh, sobat tidak harus mengkonsumsi junkfood karena justru junkfood akan mengakibatkan resiko gangguan kesehatan.

Jadi, pilihlah cara-cara yang sehat dan alami yang tidak membahayakan kesehatan. Dengan begitu, sobat tidak hanya dapat menaikkan bobot tubuh menjadi lebih ideal tetapi juga mendapatkan tubuh yang lebih sehat.

Hindari konsumsi obat-obatan penggemuk yang tidak jelas sebagai cara menggemukan badan karena efek samping yang bisa membahayakan tubuh sobat.

Demikianlah artikel kali ini mengenai cara menggemukan badan, jika sobat tekunin semua cara diatas maka dapat dengan mudah untuk menggemukan badan.

Like jika sobat suka dengan artikel ini dan abaikan jika sobat anggap artikel ini kurang membantu. Dan jangan lupa share ke teman teman sobat mungkin mereka membutuhkan tips diatas tadi, biar saya racunin dengan cara ini hehehe...

Selamat Mencoba...


 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top